Kurang Maksimal di Piala Menpora ,OK John Minta Maaf | Trenggalek TIMES

Kurang Maksimal di Piala Menpora ,OK John Minta Maaf

Apr 22, 2021 19:41
Pemain Persik OK John saat memberikan keterangan kepada media.(eko arif s/KediriTIMES)
Pemain Persik OK John saat memberikan keterangan kepada media.(eko arif s/KediriTIMES)

KEDIRITIMES - John Onorionde Kughegbe atau Ok John angkat bicara atas penampilannya di Turnamen Piala Menpora 2021 kemarin. Secara garis besar, pemain berkelahiran asal negara Nigeria itu pun meminta maaf kepada Persikmania (pendukung Persik Kediri).

Ok John mengakui, jika penampilannya di Piala Menpora masih belum maksimal. "Dari diri saya sendiri, bila saya diberikan kesempatan untuk berbicara dengan Persikmania, tentunya saya akan meminta maaf untuk kompetisi Piala Menpora kemarin," ujarnya kepada Jatim Times.com, saat ditemui seusai gelar latihan sore ini, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga : Dorong Penghijauan, Wawali Sofyan Edi Apresiasi Kecintaan Lingkungan di Tingkat Pendidikan

Pemain berusia 37 tahun itu mengaku, bila dirinya dapat bertemu langsung dengan Persikmania, tentunya ia akan secara langsung meminta maaf secara pribadi.

Lebih lanjut, Ok John mengatakan, jika dirinya saat ini tengah fokus untuk pembenahan diri dan lebih bekerja keras lagi dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 mendatang.

"Saya sendiri akan mengevaluasi permainan di Piala Menpora kemarin. Terutama mengenai sejumlah kesalahan. Dan saya akan belajar dari kesalahan itu," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, nama OK John sempat menjadi bahan pembicaraan Persikmania atas penampilannya yang dinilai masih kurang maksimal di ajang Piala Menpora kemarin. Terlebih atas sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh OK John yang dianggap memberikan hasil buruk bagi Persik Kediri saat berlaga di pertandingan Piala Menpora.

Baca Juga : Melalui BPBD Kabupaten Malang, PT KAI Serahkan 303 Paket Sembako Bagi Korban Gempa

Terutama atas sejumlah pelanggaran keras yang dilakukan OK John di kotak 16 meter garis pertahanan yang menyebabkan Persik Kediri terkena penalti. Ada dua penalti krusial yang dilakukan OK John di sepanjang gelaran Piala Menpora, yakni saat melawan Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan.

Topik
OK John pemain persik kediri pemain asal nigeria Persik Kediri piala menpora berita olahraga hari ini

Berita Lainnya