Agil Munawar Resmi Jalin Kontrak Bersama Persik Kediri | Trenggalek TIMES

Agil Munawar Resmi Jalin Kontrak Bersama Persik Kediri

Apr 29, 2021 19:50
Agil Munawar saat memberikan keterangan kepada wartawan. (eko arif s/KediriTIMES)
Agil Munawar saat memberikan keterangan kepada wartawan. (eko arif s/KediriTIMES)

KEDIRITIMES - Setelah hampir beberapa hari mengikuti latihan bersama Persik Kediri sebagai pemain berstatus trial. Kini, Agil Munawar resmi berseragam Persik Kediri, Kamis (29/4/21).

Status resmi menjadi bagian dari Persik Kediri itupun tak lepas berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh jajaran staff kepelatihan dan manajemen.

Baca Juga : Pil Berlogo Palu Arit Diamankan Petugas Lapas Kediri

Joko Susilo, Pelatih Kepala Persik Kediri mengatakan, keputusan dalam mengontrak Agil Munawar adalah bagian dari memperkuat tim. Terlebih untuk membuat persaingan di lini belakang khususnya pada posisi bek kanan.

"Posisi bek kanan kita sebenarnya hanya memiliki Sanjaya saja. Nah, dengan adanya Agil Munawar diharapkan dapat memberikan persaingan di sana dan kita juga memiliki banyak opsi pilihan pemain," ujarnya.

Sementara itu, Agil Munawar mengaku akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk tim barunya.

"Intinya saya akan berikan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Agil mengaku, jika dirinya sebelum menjatuhkan pilihannya untuk bergabung bersama Persik Kediri. Agil sempat mendapatkan sejumlah penawaran banyak tim dan tak terkecuali dengan mantan tim yang ia sempat bela di tahun 2019 Arema FC.

"Banyak tim yang berusaha mengajak saya bergabung. Selain sejumlah tim dari Liga 2 Indonesia. Penawaran itu juga datang dari Arema FC. Tapi karena saya sudah mempercayakan karir saya bersama Joko Susilo. Ya saya memutuskan untuk gabung bersama Persik Kediri," ungkapnya.

Baca Juga : Kakorlantas Mabes Polri Tinjau Pos Pengamanan Simpang Tiga Mengkreng

Dikatakan oleh Agil, jika dirinya terlebih dahulu mendapat panggilan oleh Joko Susilo. Mendapati panggilan untuk bergabung, pada akhirnya  tertarik dengan ajakan tersebut.

"Saya sudah mengenal Joko Susilo termasuk dengan karakternya. Dan saya cocok dengan dia (Joko Susilo)" ucapnya.

"Secara garis besar, saya ingin berikan yang terbaik untuk tim baru saya ini Persik Kediri," imbuhnya.

Topik
Agil Munawar Persik Kediri Joko Susilo berita olahraga kediri

Berita Lainnya