Baru Dirilis, BTS "Permission to Dance" Puncaki iTunes Seluruh Dunia | Trenggalek TIMES

Baru Dirilis, BTS "Permission to Dance" Puncaki iTunes Seluruh Dunia

Jul 11, 2021 10:08
Cuplikan video musik BTS "Permission to Dance". (Foto: screen capture Youtube video musik BTS Permission to Dance).
Cuplikan video musik BTS "Permission to Dance". (Foto: screen capture Youtube video musik BTS Permission to Dance).

INDONESIATIMES - Popularitas idol group K-Pop Bangtan Boys atau biasa dikenal BTS seakan tak surut. Lagu terbaru mereka yang baru dirilis kemarin (Sabtu, 10/7/2021) tak perlu waktu lama langsung menyita perhatian penggemar dan publik di seluruh dunia.

Bahkan, belum sampai 24 jam rilis, lagu terbaru BTS yang berjudul "Permission to Dance" langsung menempati puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan masih bertahan hingga hari ini (Minggu, 11/7/2021).

Baca Juga : Berharga Fantastis, Begini Penampakan Jaket yang Disebut Mirip Baju Pasukan Kuning

Mengutip dari Soompi, Sabtu kemarin "Permission to Dance" telah mencapai posisi pertama di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 92 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Kanada, Italia, dan Australia.

Tak hanya kanal musik saja, video musik BTS untuk "Permission to Dance" juga menjadi trending nomor. Hingga pagi ini, video tersebut telah di tonton lebih dari 95 juta penonton di Youtoube.

Lagu terbaru mereka, "Permission to Dance" diciptakan bersama Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid dan Jenna Andrews. Lagu ini masuk dalam CD single "Butter" yang mencakup "Butter" dan "Permission to Dance" serta versi instrumental untuk kedua lagu tersebut.

Pada saat teaser "Permission to Dance" diluncurkan, video tersebut disaksikan oleh 16,4 juta penonton dan disukai sebanyak 3 juta lebih dalam 24 jam pertama.

Baca Juga : Kasus Sembuh Harian Covid-19 di Indonesia Tertinggi Ketiga di Dunia

Kabar baik bagi penggermarnya Army, BTS akan membawakan "Permission to Dance" dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 13 dan 14 Juli 2021 mendatang.

Topik
BTS permission to dance lagu baru bts single baru bts dunia k pop

Berita Lainnya