Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Juli 2021: Polisi Akan ke Rumah Sakit Minta Keterangan Sumarno soal Kasus Roy | Trenggalek TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Juli 2021: Polisi Akan ke Rumah Sakit Minta Keterangan Sumarno soal Kasus Roy

Jul 27, 2021 14:37
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di CRTI pukul 19.45 WIB. Memasuki episode ke 374, nanti malam diceritakan bahwa Al menemui Sumarno di rumah sakit. 

Sumarno lantas mengatakan bahwa saat kejadian, ia diikuti oleh mobil Elsa. Al pun bertanya apakah Sumarno mengenal Elsa. 

Baca Juga : 3 Rumah Sakit Rujukan Covid di Kota Batu Habiskan 430 Tabung Oksigen 6 Meter Kubik Setiap Hari

Sumarno pun mengaku kenal Elsa dan disuruh tutup mulut. Namun Sumarno tidak mau dan akan mengatakan yang sejujurnya kepada Al. 

Sumarno mengatakan dirinya mengenal Elsa sudah 4 tahun lalu. Namun  tiba-tiba Sumarno batuk-batuk dan Al memberinya minum. 

Al lalu mengatakan  kondisi Sumarno saat ini belum baik. Al bertanya kepada  Sumarno apakah mau memberikam keterangan jika ada penyidik kepolisian datang ke rumah sakit. 

Sumarno pun mengatakan bersedia didatangi oleh penyidik. Al pun membatin dan senang karena sebentar lagi kebenaran akan terungkap. 

Di sisi lain, Catherine bertemu dengan Nino di sebuah kafe. Nino lalu bertanya soal Catherine yang mengatakan bertemu Mama Sarah. 

Adik Angga itu lalu menceritakan dirinya bertemu Mama Sarah di rumahnya  saat dirinya mencari Elsa. Tapi saat itu Elsa tidak ada di rumah. 

Baca Juga : 1.142 Paket Polo Pendem dan 1.142 Vaksin di Hari Jadi Ke-1142 Kota Kediri

Nino tambah penasaran memgapa waktu itu Catherine mencari Elsa. Catherine mengatakan dirinya ingin lebih membuat Roy tertekan karena Elsa minta tanggung jawab Roy karena hamil. 

Mendengar penjelasan Catherine, Nino semakin yakin bukan Mama Sarah yang membunuh Roy. Lalu Catherine pun kepo soal Elsa dan Andin. Ia akhirnya tahu semuanya dari Nino. 

Di dalam sel Mama Sarah menangis karena kecewe dengan Papa Surya yang sudah mengatakan sejujurnya ke polisi.  Pasalnya, Papa Surya mengatakan pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa. Mama Sarah semakin kepikiran soal Elsa. 

Topik
sinopsis ikatan cinta Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta Sinetron favorit

Berita Lainnya