Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya KONSER PADI REBORN JATIMTIMES

Dudy Oris Sukses Ajak Penonton Nyanyi hingga Joget Bareng di Konser PADI Reborn Malang 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

19 - Nov - 2023, 21:52

Dudy Oris saat tampil di konser PADI Reborn 2023 di Malang. (Foto: Binti N Rosida/JatimTIMES)
Dudy Oris saat tampil di konser PADI Reborn 2023 di Malang. (Foto: Binti N Rosida/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Konser PADI Reborn 2023 di Malang mulai memanas setelah penampilan dari Dudy Oris, mantan Vokalis Yovie & Nuno. Para penonton di Amphiteater N'Kastil (komplek NK Cafe) sukses diajak nyanyi dan joget bersama melalui lagu-lagu lawas yang tak lekang oleh waktu. 

Dudy Oris tampil sekira pukul 19.48 WIB dengan lagu pembuka "Kasih Putih" by Glenn Fredly. Dilanjutkan dengan lagu-lagu andalan saat masih berada di Yovie & Nuno, seperti "Dia Milikku", "Janji Suci" dan "Menjaga Hati". 

Baca Juga : Finalis Putri Garudeya Melenggang Anggun di Panggung Konser PADI Reborn

Bukan hanya itu, Dudy Oris juga membawakan lagu-lagu lawas milik Crisye seperti "Melamarmu", "Cantik" dan "Anak Sekolah". Tak lupa Dody Oris juga menyanyikan lagunya sendiri "Laksana Surgaku". 

Suasana semakin pecah saat Dudy Oris juga membawakan lagu-lagu dangdut kekinian. Seperti "Nemen" hingga Ikan dalam Kolam. 

Saat tampil, Dudy Oris turut mengucapkan terima kasih karena telah membeli tiket untuk mendukung musik Indonesia. "Terima kasih kepada semua yang telah membeli tiket dan mendukung untuk majunya industri musik di Indonesia," ujar Dudy Oris di sela-sela manggungnya. 

Diketahui, pemilik nama lengkap Dudy Eko Handoko Kurniawan atau akrab disapa Dudy Oris itu dikenal sebagai vokalis utama grup band Yovie & Nuno. Setelah keluar dari Yovie & Nuno, Dudy Oris pun melanjutkan karir sebagai solois. Berbagai lagunya pun hits hingga saat ini, seperti lagu Laksana Surgaku, Aku yang Jatuh Cinta, Aku Menunggumu dan lainnya.  

Bukan konser biasa, Padi Reborn 2023 hadir di Malang dengan mengusung konsep intimate konser. Seperti diketahui, intimate concert merupakan konser dengan kapasitas penonton terbatas dan memperhatikan kenyamanan dari penonton.

Baca Juga : Ini Kriteria dan Persyaratan Calon Ketua Umum KONI Banyuwangi 2023-2027

Selain itu, penonton juga bisa bernostalgia lagu-lagu Padi Reborn sambil menikmati suasana nyaman dan sejuk di Amphiteater N'Kastil (komplek NK Cafe).

Penyelenggara konser Padi Reborn di Malang telah menyiapkan kurang lebih 1.300 tiket pada konser yang berkonsep intimate moments tersebut. Dan di malam konser Padi Reborn tiket ludes terjual.

Spesialnya, gelaran konser ini juga nyaris berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang jatuh pada 28 November. Sehingga, juga dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Malang.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Konser Padi Malang intimate concert


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Trenggalek Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri